Kalah Trading, Seorang Mahasiswa Nekat Mengakhiri Hidupnya

Senin, 7 Februari 2022 - 23:37 WIB

Tasikmalaya, Jawa Barat - Diduga akibat kalah dalam jual beli saham online, seorang mahasiswa di Tasikmalaya, Jawa Barat nekat gantung diri di kontrakannya. Seorang mahasiswa Universitas Negeri di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat dengan inisial CM ditemukan tewas dengan tubuh menggantung di kamar mandi rumah yang disewanya.

Diduga korban nekat gantung diri lantaran kalah dalam jual beli saham online. Ditemukannya korban tewas bermula dari kecurigaan kakak korban yang tidak kunjung mendapat kabar sementara lampu rumah korban padam. Korban lalu menghubungi satpam dan meminta membuka paksa rumah tersebut.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Polres Tasikmalaya yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan menemukan sejumlah buku tabungan serta sejumlah ATM, sejumlah ponsel dan hardisk milik korban. Dari keterangan kakak korban selama ini korban dikenal sebagai pebisnis trading atau jual beli saham online. 

Namun, beberapa hari kebelakang korban bercerita bisnis jual beli sahamnya sedang turun. Guna penyelidikan polisi mengirim jasad korban ke rumah sakit setempat untuk divisum. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral