Prabowo Dipastikan Kembali Calonkan Diri Capres 2024

Selasa, 8 Februari 2022 - 09:38 WIB

Jakarta - Partai Gerindra memberikan sinyal kuat untuk mengusung kembali Prabowo Subianto maju di Pilpres 2024 mendatang. Dukungan untuk maju capres kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto juga disuarakan oleh kelompok ibu-ibu di Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Tahun 2024 semakin dekat, sejumlah partai termasuk Gerindra sudah mulai ancang-ancang mengusung calon presidennya. Prabowo Subianto dipastikan akan kembali mencalonkan diri sebagai calon Presiden Republik Indonesia di Pemilihan Presiden 2024. Hal itu diungkapkan Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Hasan sehari setelah menggelar syukuran hari lahir Partai Gerindra ke-14 tahun.

“Berdasarkan desakan dari internal memang kuat mendukung Prabowo maju lagi,” ungkap Sufmi. 

Sementara itu, dukungan terhadap Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk maju pada Pilpres 2024 juga mendapat dukungan dari kelompok ibu-ibu di Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur. Mereka mendeklarasikan diri sebagai sahabat Airlangga Hartarto dan siap memenangkan Airlangga sebagai presiden.

Airlangga bersama Partai Golkar dianggap sangat peduli akan kaum perempuan. Mereka juga menilai selama menjabat sebagai Menko Perekonomian, Airlangga sangat peduli terhadap rakyat kecil salah satunya dengan program menstabilkan harga kebutuhan pokok. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral