Akhirnya Polisi Ungkap Korban Kedua Insiden Kebakaran Mobil Mewah

Rabu, 9 Februari 2022 - 18:56 WIB

Jakarta - Petugas kepolisian berhasil mengungkap identitas korban kedua dari kecelakaan tunggal mobil sedan mewah di kawasan Pasar Senen, Jakarta Pusat yang melibatkan AKP Novandi Arya. Korban kedua adalah Fatimah yang juga merupakan kader Partai Solidaritas Indonesia.

Sebelumnya polisi telah lebih dulu mengidentifikasi satu korban yakni AKP Novandi Arya Kharisma yang merupakan anak pertama dari Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan korban Fatimah berhasil diidentifikasi berdasarkan properti milik yang bersangkutan. Setelah berhasil diidentifikasi kedua jenazah sudah dikembalikan kepada keluarga.

Sambodo juga mengatakan kecelakaan terjadi karena kelalaian dari pengendara mobil. Sedan mewah itu terbakar karena percikan api yang diakibatkan gesekan antara mobil dengan separator bus TransJakarta.

Sebelumnya kecelakaan terjadi pada Senin dini hari lalu. Sebuah mobil sedan mewah menabrak separator Bus TransJakarta dan terbakar di Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Kecelakaan bermula saat mobil sedan tersebut melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Raya Senen. Kemudian sesampainya di seberang terminal bus Senen menabrak separator Bus TransJakarta dan kemudian kendaraan itu terbakar. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral