Detik-detik Kecelakaan Beruntun, Satu Kendaraan Terpental ke Jurang Sedalam 3 Meter

Jumat, 11 Februari 2022 - 11:38 WIB

Jepara, Jawa Tengah - Detik-detik mikrobus jurusan Jepara-Pati menabrak dua mobil dan satu sepeda motor di Jalan Jepara Mlonggo terekam CCTV. Akibat peristiwa ini,  seorang ibu yang sedang memboncengkan anaknya terpental dari sepeda motor sedangkan mobil minibus terperosok masuk parit sedalam tiga meter.

Terlihat dalam video detik-detik kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Raya Jepara Mlonggo Km 11 Jepara, Jawa Tengah pada Kamis kemarin, (10/2/2022). Sebuah mikrobus jurusan Jepara-Pati bernomor polisi K 7057 BC menabrak kendaraan yang berlawanan arah. Dalam kecelakaan ini pengendara sepeda motor yang dikendarai seorang ibu dan anaknya terpental hingga membentur tembok jembatan. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka serius.

Sedangkan mobil minibus terperosok masuk parit sedalam tiga meter setelah dihantam mikrobus sebelum menabrak pengendara sepeda motor dan minibus microbus juga sempat menabrak mobil bak terbuka.

Usai peristiwa kecelakaan pengemudi mikrobus langsung menyerahkan diri ke Satlantas Polres Jepara. Kasus ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Jepara. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral