MANTAP! Restoran di Amerika Siarkan tvOne untuk Pelanggan

Senin, 14 Februari 2022 - 10:13 WIB

New York, Amerika Serikat - Tahukah Anda ada sebuah restoran khas Indonesia di New York, Amerika Serikat yang selalu ramai dikunjungi oleh WNI di sana?

Tak cuma menyajikan makanan khas Tanah Air, restoran ini juga menyajikan informasi terkini dari tanah air yang disiarkan oleh tvOne secara streaming.

Kalau Anda jalan-jalan ke New York, Amerika Serikat jangan lupa mampir ke kawasan Queens karena disana ada sebuah restoran Indonesia bernama Awang Kitchen. Awang Kitchen ini juga menyajikan sajian Asian fusion yang akrab di lidah kita.

Tak heran banyak diaspora Indonesia yang datang mencicipi hidangan khas Tanah Air yang dirindukan saat di negeri orang. Di antara para pengunjung ada yang jauh-jauh datang dari Chicago demi mencoba langsung di Awang Kitchen. Padahal Chicago berjarak sekitar 1300 km dari New York.

Mereka adalah Willy beserta keempat temannya. Yang menjadi perhatian Willy di restoran ini adalah suasana ala Indonesia yang kental. Lengkap dengan sajian tontonan informasi terkini dari tvOne yang distreaming restoran.
Willy juga mengapresiasi streaming tvOne yang membuatnya dapat memperbaharui informasi dari Tanah Air. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral