Sidak Minimarket di Pringsewu, Petugas Temukan Beberapa Toko yang Menimbun Minyak Goreng

Selasa, 15 Februari 2022 - 11:31 WIB

Pringsewu, Lampung - Satuan Pamong Praja Kabupaten Pringsewu mendampingi komisi II DPRD Pringsewu, Lampung melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah swalayan atas ketersediaan minyak goreng. Petugas menemukan beberapa toko swalayan menimbun ratusan liter minyak goreng subsidi Pemerintah dalam gudang mereka. 

Saat petugas melakukan pengecekan di rak display, minyak goreng mengalami kekosongan. Petugas melakukan pengecekan hingga ke dalam gudang. Pegawai minimarket pun langsung berlarian mencoba untuk menyembunyikan minyak subsidi dalam gudang. Ratusan liter minyak goreng pun ditemukan petugas.

Hasil interogasi petugas, setiap hari toko tersebut mendapat kiriman tujuh dus minyak goreng kemasan bersubsidi namun minyak goreng itu tidak dijual ke masyarakat. 56 liter minyak goreng kemasan subsidi tersebut justru dijual ke restoran cepat saji.

Petugas mengangkut minyak goreng kemasan itu untuk diamankan di Kantor Satpol PP Pringsewu dan akan memanggil pemilik minimarket terkait penimbunan ratusan liter minyak goreng subsidi. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral