Terganggu Suara Bising Pengerjaan Rumah, "Koboi" Pondok Indah Todongkan Pistol

Rabu, 16 Februari 2022 - 13:27 WIB

Jakarta - Polres Metro Jakarta Selatan meringkus pelaku koboi yang menodong pekerja bangunan dengan pistol airsoft gun di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pelaku mengancam akan menembak korban lantaran terganggu pengerjaan bangunan di sebelah rumahnya.

Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan menangkap pelaku aksi koboi yang menodong pekerja bangunan dengan senjata airsoft gun jenis Glock 17. Selain menodong korban, pria berusia 54 tahun tersebut juga mengancam menembak kaki korban.

Pelaku nekat melancarkan aksi koboi karena kesal suara bising dari aktivitas pembangunan rumah di sebelahnya. Pelaku atau tersangka ini merasa kesal dan terganggu dan tidak nyaman dengan suara berisik yang ditimbulkan oleh korban yang merupakan tukang yang sedang bekerja di salah satu rumah yang kebetulan posisinya ini bersebelahan dengan rumah pelaku.

Tersangka kemudian menghampiri rumah sebelah yang kebetulan lagi renovasi dimana korban sedang bekerja di situ dihampiri kemudian ditegur diminta untuk berhenti tetapi tidak diindahkan. Menurut pengakuan tersangka, korban tetap bekerja dan sudah diingatkan dua kali untuk segera berhenti sehingga tersangka melihat ada gelas teh yang bersih air disiram ke muka korban.

Kemudian tidak hanya itu, tersangka juga menodongkan senjata yang menyerupai airsoft gun jenis Glock 17 warna hitam sambil berkata “Daripada ini jempol kena atau kaki yang kena” sambil menodongkan senjata.
Terungkap senjata airsoft tersebut sudah dimiliki oleh pelaku sejak Oktober tahun lalu. Atas kejadian ini, tersangka dijerat pasal pengancaman dengan ancaman pidana satu tahun penjara. (adh)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral