Akibat Cemburu, Rumah yang Sudah Jadi Terpaksa Dibongkar Lagi

Rabu, 16 Februari 2022 - 17:37 WIB

Ponorogo, Jawa Timur - Akibat terlanjur cemburu, rumah yang dibangun dengan susah payah menjadi korban dan dihancurkan pemiliknya sendiri. Pasangan suami-istri di Ponorogo, Jawa Timur terpaksa harus kehilangan rumahnya.

Sebuah rumah yang dimiliki pasangan suami-istri Rohani (40) dan Sunarti (39) di Desa Karang Lor, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo yang dihancurkan sendiri oleh pemiliknya. Terlihat para pekerja sedang menurunkan genting, serta mengambil pintu, serta jendela yang masih bisa dipergunakan kembali.

Sunarti yang saat ini berada di luar negeri terpaksa memilih menghancurkan rumahnya meski dibangun dengan jerih payahnya sendiri. Bangunan rumah ini dibangun di atas tanah milik suaminya Rohani.

Sudah dua setengah tahun bekerja di Taiwan sementara Rohani bekerja serabutan di Ponorogo. Baik Sunarti dan nurhani saling cemburu dan tidak bisa didamaikan lagi oleh keluarga.

Fenomena menghancurkan rumah sendiri sering terjadi di Kabupaten Ponorogo. Rata-rata dipicu oleh permasalahan rumah tangga atau karena ada pihak ketiga.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral