Diduga Terkait Kasus Mayat Dibungkus Karpet, Seorang Pria Diamankan Polisi

Kamis, 17 Februari 2022 - 11:30 WIB

Jambi - Polisi menangkap pelaku pembunuhan sadis yang memasukkan Jenazah korban dalam karung dan menguburnya pada sebuah pondok di Sungai Lanting. Desa Pulau Tengah, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin, Jambi. Petugas masih mencari tahu motif pelaku melakukan aksi sadisnya ini.

Tersangka bernama Warjo Belantara, warga Kelurahan Regangan 1, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu. Warjo pelaku pembunuhan terhadap Radian di desa Jangkat. Korban merupakan Warga Sukarami Provinsi Bengkulu. Pelaku ditangkap tim gabungan di tempat persembunyiannya setelah buron beberapa hari.

Penangkapan dilakukan pasca polisi melakukan penyelidikan terhadap kasus penemuan mayat yang terkubur di kebun kopi dengan kondisi mengenaskan terbungkus karpet dan terikat tali dalam karung.

Sebelumnya warga digegerkan atas penemuan mayat di tengah kebun kopi Sabtu lalu. Berawal dari kecurigaan warga saat melintas mencium bau busuk yang menyengat, lalu warga mencari keberadaan bau tersebut, hingga menemukan jenazah korban di lokasi.

Dari hasil otopsi korban meninggal dunia akibat luka senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya. Pelaku menjalani pemeriksaan dan proses lebih lanjut di Polres Merangin untuk mengetahui motif dari pembunuhan yang dilakukan.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral