Adu Penalti, Duel Anies vs RK di Lapangan Hijau JIS

Kamis, 17 Februari 2022 - 13:05 WIB

Jakarta - Momen mesra dan akrab antara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terlihat dan terekam kamera. Keduanya asyik bermain bola di lapangan Jakarta International Stadium.

Beginilah kalau dua gubernur asyik main bola. Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta dan Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat asik menggocek dan memainkan bola di tengah lapangan Jakarta International Stadium.

Uniknya, mereka bermain kulit bundar dengan menggunakan setelan resmi bukan menggunakan seragam layaknya pesepakbola. Bukan tanding bola sungguhan tentu, tapi mereka hanya adu penalti satu lawan satu.

Dalam video yang diunggah oleh keduanya di akun medsos mereka masing-masing, tampak Anies dan Ridwan Kamil bergantian menjadi algojo penendang dan juga sekaligus menjadi penjaga gawang. 

Beberapa kali Anies Baswedan menghalau tendangan Ridwan Kamil. Pun sebaliknya Ridwan Kamil juga berhasil menghalau tendangan Anies Baswedan.

Terekam juga dalam video yang diunggah oleh mereka. Keduanya berhasil membobol gawang.

Laga antara Anies dan Ridwan Kamil di stadion JIS ini dilakukan setelah keduanya menghadiri acara Talk Show g20 untuk bidang Urban. aksi keduanya ini cukup memancing perhatian netizen.

Beragam komentar disampaikan dalam kolom komentar unggahan tersebut. Bahkan ada yang mengaitkan aksi keduanya sebagai sinyal untuk duet dalam Pilpres 2024 nanti.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:01
01:23
02:09
01:25
01:48
01:52
Viral