Kronologi Anak Mencoba Bunuh Diri Karena Ingin Punya Sepeda untuk Sekolah

Sabtu, 19 Februari 2022 - 10:51 WIB

Bojonegoro, Jawa Timur - Seorang anak berusia 14 tahun diduga melakukan percobaan bunuh diri di Bojonegoro, Jawa Timur. Upaya bocah SD tersebut memang sempat diketahui dan digagalkan oleh seorang warga yang merupakan tetangganya sendiri.

Sang anak berinisial AG ini nekat ingin melompat ke aliran Sungai Bengawan Solo karena merasa dirinya depresi. Ia depresi karena ingin memiliki sepeda supaya bisa menempuh perjalanan jauh ke sekolah.

Setelah berhasil diselamatkan, AG kemudian mendapatkan hadiah sepeda yang akhirnya kemudian bisa digunakannya untuk menempuh perjalanan yang dirasa jauh dari rumah ke sekolah.

Berdasarkan salah seorang warga bahwa AG ini telah dua kali melakukan percobaan bunuh diri dengan alasan yang sama. Lebih lanjut ia menceritakan kronologinya.

“Kalau untuk kronologi saya kebetulan mau pulang nah sebelum 50 meter dari jembatan itu banyak orang berlalu sambil teriak ada anak mau bunuh diri kemudian saya gerak cepat aja terus turun dari jembatan itu saya menyelamatkan,” ungkap Gembong Hary Prakoso. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
Viral