Sidang Kasus Pembunuhan di PN Purwakarta Diwarnai Kericuhan

Rabu, 23 Februari 2022 - 22:55 WIB

Purwakarta, Jawa Barat - Keluarga korban pembunuhan mengamuk di ruang sidang Pengadilan Negeri Purwakarta. Mereka mengamuk karena tidak puas dengan putusan majelis hakim.

Ruang sidang Pengadilan Negeri Purwakarta mendadak ricuh sesaat setelah majelis hakim membacakan putusan kasus pembunuhan. Istri dan keluarga korban mengamuk di ruang sidang.

Selain berteriak istri korbanpun sempat berupaya menerobos pembatas area persidangan untuk bertemu majelis hakim. Bahkan televisi untuk sidang video conference pun terjatuh.

Polisi dan pihak pengamanan Pengadilan Negeri sempat kewalahan menghalangi istri korban yang emosi. Majelis hakim pun diamankan dari ruang sidang.

Pihak keluarga mengaku tidak puas dengan putusan majelis hakim yang menjatuhkan vonis 13 tahun penjara terhadap terdakwa yang disebut-sebut sebagai otak pembunuhan terhadap Tony. Padahal Jaksa menuntut terdakwa 19 tahun penjara.

Atas putusan majelis hakim tersebut jaksa penuntut umum yang langsung diambil alih oleh Kajari Purwakarta mengajukan banding. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
02:08
Viral