Digerebek Warga, Sepasang Kekasih Nekat Berbuat Mesum di Rumah Ibadah di Bogor

Jumat, 4 Maret 2022 - 12:08 WIB

Bogor, Jawa Barat - Tidak bisa menahan birahi, sepasang kekasih nekat berbuat asusila di toilet rumah ibadah di Kampung Cihaur, Jonggol Bogor, Jawa Barat. Ironisnya, seorang pelaku diduga berstatus sebagai guru pada salah satu sekolah di wilayah Jonggol.

Warga Kampung Cihaur Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menggerebek sepasang kekasih yang nekat berbuat asusila di toilet rumah ibadah. Sesaat digerebek pasangan bukan suami istri itu dalam keadaan setengah telanjang.

Kecurigaan warga berawal saat melihat keduanya masuk ke toilet secara bersama dan tidak keluar dalam waktu yang lama. Warga yang kesal dengan perbuatan bejat keduanya membawa mereka ke kantor desa setempat.

Keduanya pun hanya tertunduk lesu menyesali perbuatannya saat diinterogasi. Diketahui jika mereka merupakan pasangan selingkuh sang laki-laki diduga sebagai oknum guru di salah satu sekolah di wilayah Jonggol dan sudah memiliki istri. Sedangkan pasangan perempuan merupakan seorang ibu rumah tangga.

Keduanya langsung diserahkan kepada pihak yang berwajib dan disidang di Kantor Desa untuk menghindari amukan warga yang tak terima tempat ibadah mereka digunakan untuk perbuatan asusila.

Sementara itu, pihak kepolisian dan aparat desa serta Muis tempat kemudian mendatangkan keluarga kedua belah pihak kedua. Keluarga kemudian sepakat untuk berdamai dan menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral