Tagih Janji Bobby Nasution, Demo Mahasiswa di Medan Berujung Ricuh

Senin, 7 Maret 2022 - 19:19 WIB

Medan, Sumut - Puluhan mahasiswa di Medan, Sumatera Utara menggelar unjuk rasa dan akhirnya berujung ricuh demo mahasiswa menuntut Bobby Afif Nasution Wali Kota Medan tunaikan janji kampanyenya.

Mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia atau KAMMI Medan melakukan unjuk rasa tepat di depan kantor Wali Kota dengan menggunakan pengeras suara dan membawa spanduk berupa tuntutan.

Pengunjuk rasa menagih janji Bobby Nasution dalam satu tahun pemerintahannya. Mereka menilai satu tahun pemerintahan Bobby belum membawa perubahan kota Medan. Selain itu, mereka mendesak Wali Kota merealisasikan janjinya saat kampanye dulu.

Dalam aksinya menyoroti permasalahan banjir yang dinilai semakin parah dalam pemerintahan Bobby. Tidak hanya itu, aksi premanisme dan narkoba juga meningkat serta mahasiswa menuntut janji  Wali Kota terkait 1000 beasiswa bagi mahasiswa di kota Medan. 

Aksi yang semula berjalan damai mulai memanas saat Wali Kota tidak kunjung menemui mahasiswa. Mereka pun melakukan aksi dorong pagar dan hendak melakukan bakar ban. (adh)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral