Deklarasi Dukungan Untuk Capres 2024 Terus Digaungkan

Rabu, 9 Maret 2022 - 18:06 WIB

Jakarta - Semakin gencar saja masyarakat yang sudah tak sabar mendukung tokoh idolanya masuk dalam bursa calon presiden mendatang. Berbagai komunitas bahkan terus meyakinkan warga sekitar untuk mendukung tokohnya agar resmi maju dalam Pilpres 2024.

Sejumlah anggota komunitas Vespa se-Jabodetabek melakukan deklarasi dukungan terhadap Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk maju sebagai capres dalam pemilihan presiden 2024.

Mereka meminta Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa itu untuk maju sebagai calon Presiden di Pilpres mendatang. Bahkan komunitas ini menyebut Cak Imin dianggap sebagai Bapak Vespa karena sama-sama menggemari Vespa.
Selain melakukan deklarasi, para anggota juga menandatangani pernyataan dukungan yang akan diserahkan kepada Cak Imin.

Puluhan remaja yang mengatasnamakan santri se-Jawa Timur menggelar deklarasi untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju dalam pemilihan presiden tahun 2024 mendatang.

Deklarasi ini digelar tepat di depan pintu gerbang masuk masjid nasional Al-Akbar Surabaya. Tak hanya melakukan deklarasi para santri relawan Ganjar Pranowo ini pun membagikan paket bantuan sosial kepada para pedagang di kawasan masjid nasional Al-Akbar.

Di Blora, Jawa Tengah hadir kembali relawan Presiden Jokowi yang menggelar deklarasi pendukung Presiden Jokowi untuk tahun 2024. Sejumlah relawan yang hadir pun memadati seluruh gelanggang olahraga Blora. Relawan Jokowi ini merupakan gabungan dari para mantan pendukung Presiden Jokowi pada periode sebelumnya. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral