Kampung Narkoba Digerebek Polisi, Puluhan Pengedar Diamankan

Rabu, 9 Maret 2022 - 20:22 WIB

Jakarta - Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menggerebek kawasan Kampung Bahari Tanjung Priok, Jakarta Utara yang diindikasikan menjadi sarang peredaran narkoba.

Dalam video tampak seseorang yang mencoba untuk kabur setelah mengetahui adanya petugas yang masuk ke dalam rumahnya. Petugas langsung melakukan pengejaran.

Terlihat upaya petugas untuk melakukan pengejaran sambil melepaskan tembakan peringatan agar pelaku menyerah. Namun tembakan petugas tidak digubris oleh pelaku. Sang pelaku akhirnya berhasil ditangkap oleh petugas saat bersembunyi di rumah warga.

Dari keterangan pelaku, petugas pun menuju rumah pengedar lainnya yang lokasinya tidak jauh dari rumah pelaku. Di rumah pelaku lainnya, petugas mendapatkan barang bukti 2 paket ganja dan saat penggerebekan ini petugas mendapatkan serangan petasan yang diduga dilakukan oleh pengedar narkoba lainnya.

Petugas ini juga langsung mengejar sambil melepaskan tembakan peringatan namun sayang para pelaku berhasil melarikan diri. Dari penggerebekan ini petugas mengamankan 28 orang yang merupakan pengedar dan pemakai.

Petugas juga berhasil menyita puluhan kembang api, senjata api rakitan, ketapel, sajam, dan juga ribuan butir pil ekstasi dan puluhan paket kecil sabu juga ganja kering yang siap edar. Petugas mengamankan uang puluhan juta rupiah diduga berasal dari transaksi narkoba. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral