Dugaan Salah Tembak, Warga Geruduk Mapolsek Mariso

Kamis, 10 Maret 2022 - 09:08 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Seorang oknum anggota polisi dari Polres Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu malam tadi diduga melakukan penembakan terhadap warga di kota Makassar. Akibatnya warga yang mengalami luka tersebut menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka pada bagian paha.

Inilah beberapa gambar amatir yang sempat viral di sosial media saat seorang anggota polisi yang diketahui merupakan anggota dari Polres Gowa berinisial Bripka AZ usai melakukan penembakan terhadap seorang warga bernama Zulkifli di Kecamatan Mariso, Kota Makassar.

Warga yang mendengar kejadian tersebut langsung menuju ke lokasi dan sempat terjadi percekcokan antara warga dengan oknum polisi yang dimaksud. Namun karena terdesak oknum anggota tersebut mengamankan diri untuk menghindari aksi warga yang mulai panas.

Mendengar informasi keberadaan pelaku penembakan berada di Polsek Mariso, sejumlah wargapun mendatangi Polsek tersebut untuk mengklarifikasi. Namun untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sejumlah personel dari Polrestabes Kota Makassar disiagakan di Polsek tersebut.

Saat ini anggota personil Polres Gowa yang melakukan penembakan telah diamankan di Mapolrestabes Makassar untuk pemeriksaan lebih lanjut. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral