Kronologi Ibu Hamil Jadi Korban Kawanan Begal di Bekasi

Kamis, 10 Maret 2022 - 10:21 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Seorang ibu hamil yang mengendarai sepeda motor menjadi korban kawanan begal di Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat dan aksi ini terekam kamera pengawas.

Diketahui, kejadian ini terjadi di Jalan WR Supratman pada Selasa pagi, (8/3/2022). Berawal saat korban mengendarai motor seorang diri tiba-tiba dipepet tiga motor kawanan begal yang berjumlah lima orang.

Korban yang diketahui juga sedang hamil lima bulan masa kandungan ini langsung diancam dengan senjata tajam dan didorong hingga terjatuh. Kawanan begal langsung membawa kabur motor dari korban.

Aksi pembegalan di wilayah tersebut diketahui dari sejumlah keterangan di lapangan sudah terjadi sekitar dua kali dalam satu bulan terakhir ini. Terkait kejadian ini, salah seorang saksi mata pun mengungkapkan kronologinya.

“Ketika saya bangun tidur jam 5 pagi terdengar suara teriakan minta tolong saat saya hampiri ternyata ada seorang wanita hamil yang duduk ke jalan yang habis dibegal oleh segerombolan begal motor,” ungkap Ibrahim, saksi mata.

Lebih lanjut ia mengatakan jika saat itu kondisi jalan sepi. “Kalau dilihat dari CCTV terlihat ada 3 motor yang menghampiri korban kemudian motor beserta orangnya didorong hingga terjatuh,” sambungnya. (adh)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral