Terjadi Lagi, Penjual Tahu di Bojonegoro Tertipu Beli Minyak Goreng Ternyata Isi Air

Kamis, 10 Maret 2022 - 11:53 WIB

Bojonegoro, Jawa Timur - Sulitnya minyak goreng curah di pasaran membuat para penjahat memanfaatkan warga yang sangat butuh minyak goreng curah. Salah seorang korbannya adalah seorang produsen tahu warga Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatan Kota, Bojonegoro Jawa Timur. Dia tertipu minyak goreng palsu karena jadi gamenya jutsu hanya berisi air.

Video kekesalan korban viral di media sosial. Korban Siti Fatimah, 57 tahun, warga Kelurahan Ledok Kulon Bojonegoro mengaku membeli minyak goreng dari seseorang yang menawarkannya di pasar Babat Lamongan.

Saat itu korban berjualan tahu goreng pada Selasa kemarin. Sangat membutuhkan minyak goreng itu dengan mendapatkan tawaran murah, ia langsung membelinya. Korban membayar uang Rp 1.750.000 untuk 120 kilogram. Minyak goreng tersebut diwadahi dalam jerigen warna biru.

Dia baru mengetahui kalau minyak goreng tersebut palsu saat dituangkan ke ember. Ternyata minyak tersebut bercampur dengan air.

Akibat Kejadian ini korban sudah melaporkan penipuan dan pemalsuan ini ke pihak berwajib. Dirinya berharap pelaku dapat ditangkap dan kejadian serupa tidak terjadi lagi.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral