IRT Ditemukan Tewas di Kebun, Keluarga Menilai Terdapat Kejanggalan dalam Kematiannya

Jumat, 11 Maret 2022 - 16:45 WIB

Pangandaran, Jawa Barat - Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas di kebun dekat rumahnya di Pangandaran, Jawa Barat. Keluarga menilai terdapat kejanggalan dalam kematian itu hingga akhirnya meminta polisi untuk membongkar makam tersebut untuk dilakukan otopsi.

Makam dari warga Ciparakan, Kalipucang, Pangandaran, Jawa Barat terpaksa dibongkar petugas inafis Polrestabes sesuai dengan permintaan pihak keluarga. Sebelumnya, Darsi ditemukan tewas terbujur dibawah pohon tidak jauh dari rumahnya satu bulan yang lalu.

Namun, menurut pihak keluarga terdapat kejanggalan dalam kematian korban di beberapa bagian tubuhnya ditemukan luka lebam bahkan saat kematian korban suaminya tidak ditemukan dan menghilang selama beberapa hari.

Selain melakukan otopsi terhadap jenazah, sejumlah saksi dari pihak keluarga dan tetangga korban juga dimintai keterangan oleh petugas dari Satreskrim Polres Ciamis. Pihak keluarga menduga kematian Darsi tidak wajar dan berharap autopsi ini bisa menemukan titik terang. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral