Momen Unik Selama MotoGP Mandalika 2022

Senin, 21 Maret 2022 - 12:59 WIB

Lombok, NTB - Sejumlah momen unik terekam kamera saat gelaran MotoGP Mandalika di Lombok, NTB hari Minggu kemarin. Mulai  joget penonton, lempar helm, sampai munculnya sosok mirip legenda Valentino Rossi di GP Mandalika.

Bukan Indonesia namanya kalau serunya balapan MotoGP di sirkuit Mandalika tidak diikuti dengan keseruan dibalik lintas balap. Warga + 62 yang berada di tribun penonton ini menjadi perhatian setelah disorot kamera di trek balap. 

Sadar jadi pusat perhatian Ia pun melancarkan aksinya aslinya ini ternyata mampu membuat pembalap Yamaha Fabio Quartararo terhibur.

Aksi pawang hujan wanita sepertinya jadi pencuri perhatian di gelaran MotoGP kemarin. Quartararo lagi-lagi jadi pembalap yang enggan ketinggalan momen-momen unik. Ia pun menirukan ritual sang pawang.

Momen unik lainnya hadir dari pembalap Aleix Espargaro. Alex menunaikan nazarnya untuk melempar helm balapnya ke penonton setelah tantangannya dipenuhi netizen Indonesia. Alex sebelumnya menantang fans MotoGP Indonesia untuk memfollow akun media sosialnya hingga satu juta follower sebelum hari balapan, dan ia kamu lemparkan helmnya seusai balapan. 

Tentu jika urusan media sosial, netizen Indonesia ahlinya. Mendapat tantangan seperti itu, medsos Alex langsung kebanjiran followers. Ia pun memenuhi janjinya dengan melempar helmnya ke tribun.

Bukan hanya Alex Espargaro yang lempar-lempar untuk penonton. Kini Quartararo melempar topi yang digunakannya ke tribun penonton.

Selain itu, kehadiran seseorang yang mirip Valentino Rossi juga meramaikan gelaran MotoGP Mandalika. Banyak penonton yang ingin berfoto dengan Rossi KW tersebut. Masih banyak moment-moment unik lainnya di Mandalika yang mungkin tidak terekam kamera.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral