Risman, Staf Hotel yang Akrab dengan Juara MotoGP Miguel Oliveira

Senin, 21 Maret 2022 - 13:12 WIB

Lombok, NTB - Nama Risman menjadi perbincangan di jagat maya setelah juara MotoGP Mandalika Miguel Oliveira menyebut namanya bahkan mendedikasikan juaranya kepada Risman.

Potongan video Miguel Oliveira yang mendedikasikan kemenangannya kepada Risman inilah yang membuat sosok Risma menjadi perbincangan di jagat maya. Risman adalah karyawan salah satu hotel tempat menginap para pembalap termasuk Miguel Oliveira. Disitulah Olivera mengenal Risman sebagai sosok yang supel, periang, dan memberikan service terbaik bagi para tamu.

Kepribadiannya rendah hati dan selalu menyapa bercanda dengan tamu menjadi kepribadian yang sudah tertanam dalam Risman. Tidak hanya pada tamu, tapi juga rekan kerjanya.

“Dia itu orangnya sangat menyenangkan sekali ya. Sesuai dengan namanya “Rich Man”. Dia itu “rich inside, fresh outside”. Pak Risman dia lebih apa dengan Miguel sangat akrab sekali,” tutur rekan kerja Risman, Lalu Abdul Aziz.

Di mata keluarga Risman adalah sosok ayah yang selalu humoris bahkan memperlakukan anaknya layaknya sahabat.

Risma telah bekerja lebih dari 20 tahun di bidang perhotelan. Berkat kepiawaiannya, Risman beberapa kali mendapat penghargaan dan naik jabatan di hotel tempatnya bekerja.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral