Ngeri! Video Amatir Pesawat China Eastern Airlines Jatuh di Area Pegunungan

Selasa, 22 Maret 2022 - 08:55 WIB

Guangxi, China - Momen mengerikan pesawat Eastern Airlines menukik vertikal saat menabrak lereng gunung di China. Video menunjukkan jet penumpang yang membawa 133 orang jatuh langsung ke daerah pegunungan di wilayah Guangxi.

Pesawat Boeing 737 berusia enam tahun yang dioperasikan oleh China Eastern dilaporkan melakukan perjalanan dari Kota Kunming ke Kota Guangzhou pada sore hari. 

Sebuah rekaman CCTV di sekitar lokasi pesawat jatuh yaitu di area pegunungan Guangxi memperlihatkan detik-detik pesawat terhempas dari udara. Pesawat Boeing 737 800 tersebut jatuh dengan posisi menukik. Sebuah kamera dashboard juga memperlihatkan pesawat yang jatuh menghujam bukit tak lama kemudian terlihat kepulan asap tebal di lokasi kejadian.

Diketahui, lokasi pesawat jatuh dekat dengan area permukiman dengan sedikit penduduk. Tak heran tak lama setelah kejadian warga menuju lokasi pesawat jatuh. Kepingan-kepingan pesawat terlihat berserakan sementara tak terlihat ada satupun orang dari pesawat tersebut yang ditemui penduduk dalam kondisi hidup. (adh)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral