Tabrak dan Seret Bocah Hingga 2 Kilometer, Sebuah Mobil Dikejar Massa

Minggu, 27 Maret 2022 - 17:50 WIB

Lampung Timur, Lampung - Massa nyaris membakar mobil pelaku penabrak bocah lima tahun yang tewas setelah tubuhnya terseret hingga dua kilometer. Warga marah karena pengendara mobil tidak berhenti dan kabur usai menabrak motor korban.

Kejar-kejaran warga dengan mobil ini terjadi usai pengendara mobil tidak berhenti dan kabur usai menabrak motor yang dikendarai seorang ibu dan anaknya. Sang ibu korban terpental sedangkan anaknya tersangkut mobil dan terseret hingga dua kilometer.

Peristiwa itu terjadi saat korban bersama ibunya hendak belanja mengendarai sepeda motor namun tiba-tiba dihantam mobil Fortuner hitam.

Berhasil menghentikan mobil pelaku, massa lalu melampiaskan amarahnya dengan merusak mobil dan nyaris membakar mobil tersebut. Aksi itu pun dihentikan anggota kepolisian Polsek Labuhan Maringgai yang langsung meredam emosi warga.

Tidak sampai disitu amarah warga pun berlanjut di kantor Polsek Labuhan Maringgai. Untuk menghindari amukan warga meluas pelaku langsung diamankan Mapolres Lampung Timur. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral