Deretan Prestasi dan Profil Maudy Ayunda Jubir G20

Sabtu, 2 April 2022 - 09:05 WIB

Jakarta - Baru-baru ini nama Maudy Ayunda sedang menjadi sorotan lantaran dirinya yang didaulat menjadi salah satu bagian dari tim juru bicara (jubir) pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia. Hal tersebut tentunya menjadi suatu kebanggaan dan suatu pencapaian yang berhasil diraih oleh penyanyi sekaligus aktris cantik ini. 

Maudy Ayunda sudah dikenal melalui karya dan prestasinya di bidang seni peran musik hingga akademik. Di dunia hiburan, Maudy telah berkarya sejak usia sebelas tahun dengan membintangi film pertamanya "Surat Untuk Rena" sebagai tokoh utama.

Tidak hanya di dunia seni peran, Maudy Ayunda juga piawai memainkan alat musik dan bersuara merdu. Ia kerap menyanyikan soundtrack film yang dibintanginya.

Kendati memiliki karir yang cemerlang di dunia hiburan, Maudy tetap mengedepankan pendidikannya. Ia merupakan lulusan Oxford University jurusan Politics, Philosphy and Economics. Tak berselang lama, Maudy melanjutkan pendidikan Master sadisnya di sebuah universitas ternama lainnya yakni Stanford University di San Fransisco, Amerika Serikat .

Kemarin pemerintah Indonesia melalui Kementerian Komunikasi dan Informasi secara resmi menunjuk Maudy Ayunda sebagai Juru Bicara Presidensi G20 Indonesia. Spesialnya, Maudy menguasai sejumlah bahasa asing dan dapat menjangkau generasi milenial dan generasi Z untuk turut serta dalam momentum G20. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral