M Taufik Pindah Parpol? Riza Patria Bantah Isu Konflik Internal

Sabtu, 2 April 2022 - 18:25 WIB

Jakarta - Wakil ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dicopot dari jabatannya. Menurut Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, M Taufik tidak keluar dari Partai Gerindra. Riza juga menampik kabar yang menyatakan pencopotan M Taufik karena konflik internal partai.

Buntut dari pencopotan dirinya sebagai wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, beredar isu politikus senior Partai Gerindra M Taufik memutuskan akan bergabung ke Partai Nasdem. DPD Partai Gerindra DKI Jakarta memang dikabarkan sudah mengajukan surat permintaan pergantian Wakil Ketua DPRD dari M Taufik ke Rani Maulani yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi Gerindra.

Pergantian M Taufik dibenarkan oleh ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Riza mengklaim pergantian posisi wakil ketua itu adalah hal yang biasa dalam organisasi. Ia juga membantah jika pergantian dikarenakan konflik internal partai, maupun karena Taufik diduga terlibat dalam kasus korupsi pengadaan lahan Munjul, Jakarta Timur.

Riza juga menegaskan Taufik masih berada didalam struktur DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, meski tak lagi menjabat sebagai wakil ketua DPRD.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral