Sungguh Tega, Dua Anak Kecil Ditelantarkan Orangtuanya di Depan Pabrik

Jumat, 8 April 2022 - 11:21 WIB

Serang, Banten - Dua orang anak kecil yang masih berusia balita dan 6 bulan ditelantarkan oleh ibu kandungnya di depan salah satu pabrik di Kawasan Modern Cikande, Kabupaten Serang, Banten. Video penemuan kedua anak tersebut pun viral di media sosial.

Diketahui, anak pertama yang masih balita terlihat sedang ditenangkan oleh petugas keamanan pabrik sementara anak kedua yang masih enam bulan tengkurap di depan tembok pabrik. Tak jauh dari kedua anak tersebut, ada tas besar yang berisi pakaian dan perlengkapan bayi.

Sontak penemuan kedua anak yang ditelantarkan orang tuanya itu menghebohkan warga sekitar. Warga pun kemudian menyelamatkan kedua anak itu dengan mengasuhnya. Sementara dari keterangan saksi, kedua anak itu tiba-tiba saja ditinggalkan oleh ibunya di depan pabrik dan sang Ibu langsung pergi menggunakan ojek online.

Tak hanya itu, dari keterangan warga sekitar ayah sang anak yang diduga merupakan karyawan dari salah satu pabrik di Kawasan Modern, Cikande.

Kasus dugaan penelantaran anak ini sedang diselidiki oleh Polres Serang, Banten. Polisi telah memeriksa beberapa saksi dan telah mengetahui identitas orang tua sang anak. Petugas kini masih mencari sosok ibu yang meninggalkan anaknya di depan pabrik itu.

Sementara untuk kedua anaknya yang ditelantarkan saat ini tengah ditangani oleh Dinas Sosial Kabupaten Serang. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral