Tokoh Politik Terus Gencar Lakukan Safari Politik saat Ramadhan

Sabtu, 9 April 2022 - 21:21 WIB

Pati, Jawa Tengah - Memasuki bulan Ramadhan, para tokoh politik gencar berkeliling bertemu masyarakat. Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono berbuka puasa bersama warga dan PKL di Pati, Jawa Tengah. Sementara Gubernur Jawa Tengah Ganjar pranowo keliling kota Medan naik becak motor.

Menutup safari ramadhan di Jawa Tengah combong Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono melakukan kunjungan di Kabupaten Pati. AHY dan sejumlah pengurus Partai menyempatkan diri untuk berbuka puasa bersama warga dan pedagang kaki lima di alun-alun Kembang Joyo Pati.

Dalam kunjungannya ini ahaye bicara soal beberapa hal diantaranya tentang kondisi ekonomi masyarakat yang saat ini tengah tertekan dengan melambungnya harga berbagai macam kebutuhan pokok.

Sementara itu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berkunjung ke Medan, Sumatera Utara dan berkeliling kota Medan naik becak motor atau bentor. Ganjar mengunjungi beberapa tempat bersejarah di Kota Medan seperti Museum Al-Washliyah dan Tjong A Fie Mansion.

Ditemani Walikota Medan Bobby Nasution, Ganjar berkeliling menikmati suasana perjalanan menuju Masjid Bengkok untuk melaksanakan sholat Jum'at. Di masjid Bengkok, Ganjar Pranowo disambut hangat oleh masyarakat yang ingin bersalaman dan berswafoto.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral