Menteri BUMN Lakukan Operasi Pasar Murah di Lamongan

Minggu, 10 April 2022 - 01:03 WIB

Lamongan, Jawa Timur - Menteri Badan Usaha Milik Negara BUMN Erick Thohir mengajak pihak swasta bersama pemerintah ikut serta mengatasi kelangkaan minyak goreng yang saat ini terjadi di beberapa wilayah di Indonesia. Salah satunya adalah melakukan operasi pasar minyak goreng murah. 
 
Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir bertemu ratusan petani dan emak-emak di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur pada Sabtu siang. Kunjungannya dalam rangka sosialisasi program makmur dan juga operasi pasar minyak goreng murah. Selain itu Kementerian Badan Usaha Milik Negara dan PTPN melakukan operasi pasar minyak murah menyusul masih langka dan mahalnya minyak goreng di pasaran.
 
Menurut Erick Thohir untuk mengatasi persoalan minyak goreng, pemerintah membutuhkan pihak swasta untuk ikut serta membantu mengatasi persoalan minyak goreng yang saat ini kerap dikeluhkan masyarakat.
 
Dalam operasi pasar minyak goreng yang dijual langsung Menteri BUMN ini, ribuan liter minyak goreng ludes dalam sekejap. Warga dan emak-emak berdesakan saling berebut untuk mendapatkan satu liter minyak goreng ini dijual dengan harga Rp14.000.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:18
09:09
06:21
05:05
03:27
01:36
Viral