Bagaimana Kondisi Ade Armando? Aktivis: Ada Pendarahan Bagian Kepala

Selasa, 12 April 2022 - 10:28 WIB

Jakarta - Pegiat media sosial Ade Armando dihajar sekelompok massa non-mahasiswa. Pihak kepolisian sudah mengidentifikasi pelaku pengeroyokan. Sementara itu, Ade Armando kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam.

"Menurut hasil pemeriksaan dokter, Ade Armando mengalami kondisi yang cukup memprihatinkan akibat pukulan di kepala yang cukup keras dan bertubi-tubi jadi ada pendarahan di bagian kepala," ungkap Aktivis Perempuan, Nong Darol Mahmada.

Kendati demikian, saat menjenguk interaksi dan respon Ade Armando masih lancar dan bagus. "Alhamdulillah responnya masih bagus," sambungnya.

Sebelumnya, Ade Armando, pegiat media sosial yang juga akademisi diselamatkan polisi dalam keadaan luka parah di depan DPR RI Tanah Abang, Jakarta Pusat.
 
Ade Armando dievakuasi ke dalam gedung DPR untuk diberikan pertolongan. Penyelamatan Ade Armando ini dilakukan di tengah-tengah aksi mahasiswa yang sedang bentrok.
 
Diketahui sebelumnya, Ade Armando mengikuti demo 11 April di kompleks DPR. dalam aksinya dia menolak Jokowi 3 periode. Bahkan, Ade juga mendukung gerakan BEM SI yang menolak wacana yang sama. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:00
02:25
01:35
02:34
11:49
01:42
Viral