Tim Labfor akan Lakukan Olah TKP Terkait Kebakaran di Tunjungan Plaza

Kamis, 14 April 2022 - 13:12 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Tim Labfor Polda Jawa Timur berencana melakukan olah TKP untuk menyelidiki penyebab kebakaran di Mall Plaza Tunjungan 5. Sementara itu seluruh karyawan kantor yang bekerja di mal dan gedung Pakuwon Center yang bersebelahan dengan Tunjukkan Plaza 5 tidak diperkenankan untuk masuk.

Peristiwa kebakaran yang terjadi di Tunjungan Plaza 5 Surabaya berdampak pada seluruh karyawan kantor yang bekerja di mal dan gedung Pakuwon Center. Karyawan tidak diperkenankan bangsue gedung karena aliran listrik padam pasca kebakaran terjadi.

Mereka hanya diperbolehkan mengambil berkas di dalam dan langsung diminta untuk keluar. Para karyawan ini mengaku baru mendapatkan informasi dari perusahaannya pada pagi tadi terkait penghentian aktivitas kantor.

Sementara itu, untuk menyelidiki kebakaran hari ini tim labfor Polda Jatim berencana melakukan olah TKP untuk menyelidiki penyebab kebakaran di Tunjungan Plaza 5 Surabaya. 

Sebelumnya, kebakaran di mal Tunjungan Plaza terjadi sekitar pukul 17.40 WIB. Area yang terbakar merupakan Kompleks Tunjungan Plaza 5. Petugas pemadam kebakaran mengerahkan tiga bronto skylift untuk menjangkau titik kebakaran, lantaran api berkobar dari lantai atas. Hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral