Geng Motor Serang Warga, Mata Seorang Remaja Terkena Busur Panah

Kamis, 5 Mei 2022 - 11:49 WIB

Gowa, Sulawesi Selatan - Seorang ibu di Gowa Sulawesi Selatan mendatangi Polres Gowa untuk melaporkan kejahatan yang dilakukan oleh sekelompok geng motor terhadap anaknya yang terkena busur pada bagian pelipis hingga mengalami kebutaan.

Sebuah video amatir yang diabadikan warga di Jalan Sahabat Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan ketika sekelompok geng motor menyerang warga di malam takbiran lalu. Atas penyerangan tersebut dua remaja yang sedang memperbaiki motor di salah satu bengkel lokasi penyerangan kelompok geng motor menjadi korban.

Dalam video amatir warga terlihat dua remaja menjadi korban aksi penyerangan geng motor. Cakra Maulana (14) terkena busur di bagian tangan kanannya. Sementara Muhammad Putra (16) terkena busur di bagian pelipis hingga tembus ke matanya. Akibat kejadian tersebut Ibu dari korban Muhammad Putra tidak kuasa menahan tangis dengan kondisi mata anak yang mengalami kebutaan setelah pengangkatan bola mata bagian kanan yang terkena busur.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral