Polisi Lakukan Penyelidikan Lebih Lanjut Terkait Insiden Perosotan Ambruk

Minggu, 8 Mei 2022 - 09:22 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Perosotan di Waterpark Kenjeran Surabaya, Jawa Timur dibawa ke Rumah Sakit Dokter Soetomo dan juga Rumah Sakit Soewandhi. Walikota Surabaya pun memastikan semua biaya perawatan korban akan ditanggung oleh pihak manajemen Waterpark Kenjeran.

Hingga Sabtu malam, tujuh orang masih dirawat di rumah sakit Dr Soetomo dan empat orang rawat inap di Rumah Sakit Soewandhi. Walikota Surabaya Eri Cahyadi menjenguk korban di Rumah Sakit Dr Soetomo dan Rumah Sakit Soewandhi. 

Dari delapan korban yang dirawat, empat korban harus rawat inap akibat patah tulang. Sementara empat korban lainnya diizinkan pulang karena hanya luka ringan. Sementara itu di Rumah Sakit Dokter Soetomo Surabaya masih ada empat korban yang dirawat di ruang ICU, tiga korban di ruang rawat inap, dan satu korban diizinkan pulang.

Empat korban yang dirawat di ruang ICU akan menjalani operasi akibat patah tulang yang cukup parah. Eri Cahyadi pun memastikan seluruh biaya pengobatan korban hingga sembuh akan ditanggung oleh pihak pengelola Waterpark Kenjeran. Sementara Pemkot Surabaya akan memberikan pendampingan psikologi agar korban tidak trauma.(awy)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral