Sopir Mengantuk, Truk Ekspedisi Tabrak Tiang Beton

Rabu, 11 Mei 2022 - 11:51 WIB

Ngawi, Jawa Timur - Diduga sopir mengantuk, truk box ekspedisi mengalami kecelakaan. Truk menabrak tiang beton jembatan penyeberangan orang di Jalan Tol Ngawi, Jawa Timur. Dua orang terdiri dari sopir dan juga kernet tewas di lokasi kejadian.

Truk box ekspedisi rusak parah dan terbelah bahkan setelah menabrak tiang beton jembatan penyeberangan orang atau JPO di jalan tol ruas Ngawi-Solo tepatnya di KM 562 Desa Sidorejo Kecamatan Widodaren, Ngawi, Jawa Timur pada Rabu pagi tadi.

Kondisi truk yang hancur membuat muatan paket berserakan keluar. Petugas yang tiba di lokasi segera melakukan evakuasi terhadap dua korban yang terdiri dari sopir dan juga kernet truk. Korban bernama Charles Ahmad Irfan (53) warga Wonokromo Surabaya. Sedangkan kernet atas nama Merry Kristanto (32) warga Sidoarjo. Keduanya tewas di lokasi kejadian.

Jenazah kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr Soeroto Ngawi. Menurut petugas, kecelakaan tunggal ini terjadi diduga karena sopir truk mengantuk saat sedang mengemudikan truk dari arah Surabaya menuju Solo.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral