Cinta Ditolak, Pria Ini Nekat Bakar Rumah Gadis Pujaan

Selasa, 17 Mei 2022 - 15:56 WIB

Pekalongan, Jawa Tengah - Gara-gara cintanya ditolak oleh wanita, seorang pria warga Krapyak, Kota Pekalongan, Jawa Tengah nekat ingin membakar rumah wanita pujaan hatinya. Namun aksi pelaku yang sudah menyiram rumah korban dengan bensin berhasil digagalkan warga.

Berdasarkan video amatir milik warga terlihat sejumlah massa yang kesal akan perbuatan Muhammad Muarif, warga Krapyak Kidul, Kota Pekalongan, Jawa Tengah yang nekat akan membakar rumah seorang wanita pujaan hatinya karena cintanya ditolak.

Pelaku sebelumnya sudah menyeramkan rumah korban dengan satu jerigen bensin. Namun beruntung aksi pelaku dapat digagalkan oleh warga sekitar. Warga yang kesal langsung menginterogasi pelaku.

Atas kejadian tersebut Kapolsek Tirto mengecek langsung lokasi rumah yang hendak dibakar oleh pria tersebut. Pihaknya ingin memastikan bahwa dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun material.

Diketahui, pelaku menyatakan cinta kepada seorang gadis bernama Sita. Namun Sita menolaknya dan tidak ingin berhubungan lagi dengan pelaku karena ingin fokus terhadap pekerjaannya. Sita akhirnya memblokir nomor WA pelaku.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
02:32
Viral