Kronologi Polisi Acungkan Senjata Api saat Urai Kemacetan

Rabu, 18 Mei 2022 - 16:26 WIB

Jakarta - Seorang oknum anggota polisi yang tak terima diteriaki begal oleh pengguna jalan sempat mengacungkan senjata api kepada pengendara. Padahal oknum polisi tersebut sedang mengurai kemacetan karena adanya kecelakaan di Jalan Ciledug Raya Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Sebuah video amatir memperlihatkan detik-detik anggota kepolisian berpakaian preman dari Polsek Pesanggrahan mengacungkan senjata api kepada pengendara. Peristiwa itu dipicu lantaran salah satu pengendara sepeda motor yang meneriaki oknum polisi tersebut sebagai begal saat mencoba mengurai kemacetan yang terjadi akibat peristiwa kecelakaan pada Minggu dini hari kemarin.

Sejumlah warga dan rekan polisi lainnya mencoba melerai oknum polisi tersebut untuk menenangkan diri dan tidak terprovokasi oleh tindakan warga. Kapolsek Pesanggrahan mengatakan pihaknya membenarkan akan adanya peristiwa tersebut hal ini dikarenakan adanya salah satu warga yang melakukan provokasi terkait mengacungkan senjata api. Hal tersebut hanya untuk meyakinkan warga bahwa anggotanya benar-benar polisi.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral