Polisi Olah TKP Kecelakaan Maut Bus Pariwisata di Ciamis

Minggu, 22 Mei 2022 - 12:20 WIB

Ciamis, Jawa Barat - Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan bus maut di turun anak Jalan Raya Panjalu, Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Ciamis, Jawa Barat. Empat rumah warga rusak parah akibat dihantam bus.

Polda Jawa Barat dan Satlantas Polres Ciamis Minggu siang kembali melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan bus. Petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian.

Terlihat kondisi rumah milik Yeti di Dusun Paripurna, Desa Payung Sari, Kecamatan Panumbangan, Ciamis, Jawa Barat yang rusak parah akibat dihantam bus pariwisata Pandawa pada Sabtu petang kemarin.

Selain rumah Yeti, terdapat tiga rumah lainnya merupakan anak dan menantu Yeti yang juga mengalami rusak parah. Sementara korban luka yang sempat dirawat di Puskesmas Payungsari dan Puskesmas Panjalu sebagian besar sudah pulang.

RSUD Ciamis, Jawa Barat hingga Minggu siang masih merawat tiga orang pasien dengan luka berat. Dua diantara korban yang masih dirawat merupakan ayah dan anak kandung penumpang bus Pariwisata Pandawa.

Pihak Jasa Raharja memastikan seluruh korban akan mendapatkan santunan uang sebesar Rp20 juta untuk korban luka dan Rp50 juta untuk korban meninggal dunia.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral