Nekat Melintas Meski Sudah Diberi Tanda, Minibus Tertabrak KA Wisata Ambarawa

Senin, 23 Mei 2022 - 12:12 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Sebuah mobil tertabrak kereta api wisata di Ambarawa Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut karena angkutan dalam kondisi kosong. Sopir mobil hanya mengalami luka ringan.

Terlihat detik-detik video sebuah angkutan umum tertabrak kereta wisata yang terekam oleh kamera masyarakat. Dari video terlihat angkutan nekat menyeberang perlintasan kereta meski kereta wisata telah membunyikan klakson. Namun karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan pun tak dapat dihindari.

Kereta wisata yang sering melayani wisatawan di Museum Kereta Api Ambarawa Minggu sore menabrak angkutan umum di lintasan kereta api di lingkungan Losari, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Kejadian berawal saat kereta wisata dari Tuntang pulang menuju Museum Kereta Api Ambarawa

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut karena angkutan dalam kondisi kosong dan sopir angkutan hanya mengalami luka ringan. Kejadian kecelakaan ini saat ini masih dalam penanganan pihak kepolisian.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
02:00
02:22
02:28
01:11
03:46
Viral