Pemuda di Palembang Tikam 2 Remaja Hingga Tewas

Selasa, 31 Mei 2022 - 12:31 WIB

Palembang, Sumatera Selatan - Di Palembang Sumatera Selatan seorang pensiunan pegawai negeri sipil melakukan penusukan ke mantan istrinya yang terlihat bersama anak mereka. Masih di kota yang sama, dipicu dendam, seorang pemuda juga melakukan penusukan kedua orang temannya hingga tewas.

Dua korban meninggal dunia yang terbaring di rumah sakit di Kota Palembang Sumatera Selatan setelah ditusuk oleh pelaku bernama Eza. Pelaku dan kedua korban saling mengenal satu sama lain. Peristiwa ini terjadi di wilayah Sungai Rumbai, Kelurahan Alang-alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Dua hari setelah kejadian tim unit Reskrim Polsek Sukarame Palembang meringkus pelaku dari tempat persembunyiannya di daerah Sukajadi KM 14 Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Dari tangan Pemuda tanggung Ini polisi mengamankan berbagai barang bukti senjata tajam serta pakaian korban.

Motif pelaku dendam karena kedua korban pernah melakukan penganiayaan terhadap adik pelaku. Saat kejadian korban dan pelaku cekcok kemudian pelaku merampas senjata tajam jenis pisau dari tangan korban dan menusuknya.

Sementara itu, seorang pria paruh baya menusuk mantan istrinya karena kesal melihat korban bersama anak mereka. Pelaku yang merupakan pensiunan ASN ini diamankan aparat Polsek Kalidoni setelah kabur ke berbagai tempat di Sumatera Selatan pasca kejadian penusukan yang dilakukan di halaman sekolah sang anak.

Perbuatan pelaku dipicu ketika ia melihat anak yang biasanya bersama pelaku sedang bertemu mantan istri pelaku di sekolah. Pelaku dan korban kemudian cekcok di halaman sekolah hingga berakhir dengan peristiwa penusukan.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral