Doa untuk Eril Terus Mengalir dari Sejumlah Tokoh dan Ulama

Selasa, 7 Juni 2022 - 13:41 WIB

Bandung, Jawa Barat - Perhatian dan doa terus mengalir untuk almarhum Emmeril Khan Mumtadz termasuk dari para pejabat dan ulama. Mulai dari Gubernur DKI Anies Baswedan, mantan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, hingga Ustadz Adi Hidayat yang mendoakan almarhum di rumah duka di Gedung Pakuan Bandung, Jawa Barat.

Rumah duka almarhum Emmeril Khan Mumtaz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Pakuan Bandung tak henti-hentinya disambangi sejumlah pelayat. Doa terus mengalir termasuk dari para tokoh. Diantaranya ulama Ustadz Adi Hidayat yang ikut bertakziah sekaligus memberi dukungan moril bagi keluarga yang berduka.

Ustadz Adi Hidayat bahkan memberikan tausiyah seputar wafatnya Eril yang berdasarkan hadis masuk dalam kategori mati syahid.

Sementara sejumlah pejabat juga datang ke rumah dinas Ridwan Kamil diantaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, dan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana. Ketiga tokoh tersebut berkunjung ke rumah dinas Ridwan Kamil untuk langsung mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya almarhum Emmeril Khan Mumtadz.

Anies mendoakan keluarga Ridwan Kamil untuk diberikan ketabahan dan keikhlasan atas musibah yang terjadi. Dalam lawatannya ini Anies beserta istri sengaja datang ke Jakarta untuk mengucapkan bela sungkawa atas nama warga Jakarta.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:30
02:14
04:41
02:54
08:42
01:34
Viral