Seorang Wanita Ditemukan Bersimbah Darah di Depan Kamar Kos

Minggu, 26 Juni 2022 - 00:54 WIB

Tangerang Selatan, Banten - Seorang wanita muda ditemukan tergeletak bersimbah darah di depan kamar indekos yang dihuninya di Jalan Bhayangkara, Tangerang Selatan. Meski sempat dibawa ke rumah sakit, korban akhirnya meninggal dunia akibat luka parah sayatan benda tajam di tubuhnya.

Seorang penghuni kamar kos Pakujaya di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Pondok Jagung Timur, Tangerang Selatan Sabtu (26/6/2022) dinihari dikagetkan dengan teriakan minta tolong dari arah kamar korban, SL (35) yang berada di lantai dua.

Saat diperiksa para penghuni kos menemukan korban tergeletak bersimbah darah di depan kamar kosnya dengan sejumlah luka tusuk pada bagian tubuh. Korban yang sudah dalam keadaan lemas sempat bercerita jika dirinya telah dirampok dan satu buah telepon genggam diambil pelaku  yang melarikan diri.

Meskipun sempat dibawa ke rumah sakit, nyawa wanita muda ini tidak tertolong. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan sejumlah barang bukti berupa sebilah pisau, satu topi, satu telepon genggam dan kain penuh darah.

Polisi juga menurunkan unit anjing pelacak untuk menyisir sekitar lokasi kejadian guna mencari jejak pelaku. Kasus ini kini dalam penyidikan Satreskrim Polres Tangerang Selatan.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral