4 Korban Luka Tabrakan Bus VS Truk di Tol Cipali Jalani Perawatan

Senin, 4 Juli 2022 - 12:58 WIB

Subang, Jawa Barat - Sebanyak 4 dari 18 korban kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Tol Cipali Subang, Jawa Barat pada Minggu (3/7/2022) sore kemarin masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Abdul Rojak Purwakarta pada Senin (4/7/2022) pagi.

Satu persatu korban luka dalam kecelakaan maut dijemput pihak keluarga untuk melakukan perawatan di kampung halaman, atau dirujuk rumah sakit terdekat.

Hingga Senin pagi masih ada 4 korban yang masih menjalani perawatan intensif oleh tim medis Rumah Sakit, diantaranya dua korban masih berada di ruang IGD, dan 2 orang sudah masuk ke ruang rawat inap.

Rata-rata korban yang masih menjalani perawatan mengalami luka cukup serius seperti patah tulang. Dokter rumah sakit juga akan merencanakan tindakan operasi.

Hingga saat ini, polisi masih mendalami kecelakaan maut yang menewaskan dua orang tersebut. Rencananya tim Polda Jabar akan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Sebelum, terjadi kecelakaan antara truk pengangkut ayam dengan bus Primajasa jurusan Bekasi-Cirebon. Kecelakaan terjadi di KM 93 ruas Tol Cipali Subang, Jawa Barat.

Dua orang tewas di lokasi kejadian salah satunya sopir truk. Sementara sopir bus Primajasa dalam keadaan terjepit di ruang kemudi.

Kecelakaan ini berawal saat truk ayam di jalur cepat arah Cirebon menuju Jakarta tiba-tiba oleng hingga masuk ke jalur berlawanan menabrak bus Primajasa.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral