Tuduh Suami Korban Pengedar Narkoba, Polisi Gadungan Tikam Ibu & Anak

Selasa, 5 Juli 2022 - 12:02 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Pelaku penusukan ibu dan anak yang memakai atribut polisi di Bekasi, Jawa Barat berhasil dibekuk petugas Polres Metro Bekasi Kota. Pelaku yang merupakan pengangguran ternyata bermaksud memeras korban dengan menuduh suaminya terlibat kasus narkoba.
 
Kepolisian Metro Bekasi Kota Jawa Barat merilis pelaku penusukan ibu dan anak yang terjadi di Jalan Cipete Raya Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi beberapa waktu lalu. Pelaku merupakan pemuda bernama Renaldi warga Pengasinan Rawalumbu Kota Bekasi. Ia merupakan warga sipil yang berpura-pura menjadi polisi.
 
Pelaku mencari sasaran untuk memeras korbannya secara acak dengan menggunakan pakaian beratribut kepolisian yang dibeli secara online. Pelaku datang ke rumah korban dan mengaku sebagai anggota polisi untuk mencari suami korban, dengan dalih terlibat masalah narkoba.
 
Pelaku kemudian meminta uang damai kepada korban. Namun korban tidak percaya lalu berteriak minta tolong. Panik, pelaku kemudian melukai ibu dan anak tersebut.
 
Polisi menyita sejumlah barang bukti berupa pisau, jaket, sepatu PDL, rompi hitam polisi, celana taktikal, tas punggung, STNK, motor, helm, dan motor pelaku. Pelaku dijerat Pasal 351 KUHP Ayat 2 tentang penganiayaan berat dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral