Warga Cilincing Jadi Korban Peluru Nyasar

Selasa, 5 Juli 2022 - 15:42 WIB

Jakarta - Seorang ibu rumah tangga warga Kalibaru Cilincing, Jakarta Utara mengalami luka tembak di jari tengah kaki sebelah kanan. Diduga peluru nyasar tersebut menembus atap rumah korban. Hingga kini korban mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Pekerja Jakarta.
 
Nurhasanah seorang ibu rumah tangga yang tinggal di RT 10 RW 6 Kalibaru Cilincing, Jakarta Utara harus menjalani operasi di Rumah Sakit Umum Pekerja Sukapura Cilincing, Jakarta Utara lantaran tulang jari tengah kaki kirinya mengalami keretakan akibat terkena peluru nyasar. Korban terkena peluru nyasar saat beristirahat di kamarnya yang berada di lantai dua.
 
Menurut keterangan kerabat korban korban sempat mendengar suara ledakan dan sesaat kemudian kakinya berdarah dan korban pun kesakitan. Keluarga dan tetangga korban pun kaget mendengar teriakan korban dan langsung mencari tahu apa yang melukai korban.
 
Ternyata satu butir proyektil ditemukan tidak jauh dari lokasi korban. Selain itu atap rumah korban pun terlihat bolong akibat hantaman peluru tersebut.
 
Atas  kejadian tersebut, pihak keluarga segera membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Atas laporan warga,Tim Reskrim Polsek Cilincing langsung memasang garis polisi untuk kepentingan penyidikan.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral