Dukungan Maju Capres 2024 untuk Sejumlah Tokoh

Selasa, 5 Juli 2022 - 19:00 WIB

Jakarta - Sejumlah dukungan untuk para kandidat bakal Calon Presiden 2024 mengalir dari berbagai daerah. warga Desa Kepohkidul Bojonegoro berharap Ganjar pranowo maju menjadi Capres. Sementara relawan di NTB mendukung Anies Baswedan pada pemilu mendatang.
 
Warga Kecamatan Kedungadem Bojonegoro membawa makanan sambil dipakai untuk ritual sedekah bumi atau dikenal sebagai tradisi nyadran, wujud syukur atas hasil bumi dilemparkan dari Allah SWT.
 
Warga yang didominasi emak-emak saling tukar makanan ritual nyadran yang dilaksanakan warga turun-temurun sebagai budaya yang dilakukan setahun sekali. Di tengah ritual, warga desa juga siap mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024.
 
Sementara itu, dukungan warga atas nama Relawan Anies Baswedan yang tergabung dalam Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera dan Relawan Emak-emak mendorong Anies maju pada Pemilu 2024.
 
Mereka nantinya akan bekerja di akar rumput menaikkan popularitas Anies. Koordinator Presidium Anies NTB mengklaim dukungan wilayahnya ke Anies mencapai 80%.
 
Pengurus dan Relawan Anies mengklaim dari 3 juta lebih pemilih di NTB, Anies Baswedan dinilai memiliki peluang besar karena merangkul seluruh kalangan.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral