Manuver Deklarasi Relawan Terus Bersuara Dukung Tokoh di Capres 2024

Sabtu, 16 Juli 2022 - 10:07 WIB

Temanggung, Jawa Tengah - Warga Kabupaten Temanggung dari Komunitas Konco Temanggungan mendeklarasikan dukungan untuk Anies Baswedan sebagai Bakal Calon (Balon) Presiden dalam Pemilu 2024.

Acara deklarasi juga menampilkan drama dari seniman muda yang berisi kritik terhadap kondisi bangsa. Menurut mereka Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan adalah tokoh yang bebas dari korupsi, serta dianggap mampu menyelesaikan masalah bangsa.

Komunitas Konco Temanggungan juga bertekad akan turun ke akar rumput untuk mengenalkan sosok Anies Baswedan. 

Sementara itu, ribuan perempuan muda di Stadion Sukung Kotabumi, Lampung menggelar dukungan terhadap Ganjar Pranowo menjadi Balon Presiden 2024. Acara berlangsung sangat meriah dengan beragam kegiatan seperti sedang zumba massal, lomba lari gembira, dan undian berhadiah.

Menurut Skirkandi Ganjar, Ganjar Pranowo adalah figur pemimpin yang paling dibutuhkan perempuan milenial dan banyak program kerjanya yang sudah berpihak pada pemberdayaan perempuan.

Maka dari itu, Srikandi Ganjar bertekad melesatkan elektabilitas Ganjar Pranowo dengan mengenalkan sosoknya ke masyarakat.

Deklarasi massal di tepi pantai digelar komunitas orang muda Ganjar atau OMG Kalimantan Timur. Sedikitnya 500 anak muda berkumpul di Pantai Segara Sari Balikpapan Timur. Balikpapan mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Balon Presiden tahun 2024 mendatang.

Anak-anak muda ini menilai Ganjar Pranowo sebagai sosok yang cerdas, berprestasi, berwibawa, dan juga humanis. Seusai deklarasi relawan OMG Kalimantan Timur juga berbagi sembako dan membersihkan sampah di pantai Segara Sari.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral