Penggerebekan Rumah Jagal Anjing di Surabaya

Senin, 1 Agustus 2022 - 13:22 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Rumah jagal anjing di Surabaya, Jawa Timur digerebek aktivis pecinta satwa. Dalam penggerebekan yang menggandeng kepolisian tersebut ditemukan empat ekor anjing yang disekap di dalam karung.

Aktivis pecinta anjing dari Animal Hope Shelter Minggu (31/7/2022) dinihari dengan didampingi kepolisian melakukan penggerebekan di rumah jagal anjing di Kampung Pesapen 4 Nomor 34, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur.

Dari penggerebekan ini ditemukan empat ekor anjing dalam kondisi disekap di dalam karung dan mulut terikat. Keempat anjing tersebut langsung diamankan ditempatkan di shelter anjing di kawasan Ketintang Surabaya untuk mendapatkan perawatan yang layak.

Sedangkan untuk pemilik rumah jagal anjing tersebut masing-masing berinisial MRS dan SP langsung dilaporkan ke SPKT Polrestabes Surabaya untuk diproses hukum. Pihak kepolisian telah menerima laporan dari aktivis pecinta anjing dan akan melakukan pendalaman serta pemeriksaan terhadap pemilik rumah jagal anjing tersebut.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral