Kasus Brigadir J Belum Terungkap, Benny: Saksi Boleh Diatur, Scientific Tidak Terbantahkan

Rabu, 3 Agustus 2022 - 10:59 WIB

Jakarta - Peristiwa baku tembak tembak antara Brigadir J dan Bharada E yang terjadi di Rumah Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo masih menjadi misteri. Penembakan terjadi di Rumah Dinas Ferdy Sambo yang berada di Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat (8/7/2022).

Menurut keterangan yang disampaikan oleh kepolisian di awal, baku tembak itu terjadi diduga adanya pelecehan seksual yang diduga dilakukan Brigadir J terhadap Putri, yang tak lain istri dari Ferdy Sambo. Namun,  proses penyidikan mengenai keterangan tersebut masih diselidiki oleh kepolisian.

Banyaknya spekulasi dan narasi-narasi liar membuat kasus tembak menembak sesama polisi ini menjadi perhatian publik. Hingga kini Komnas HAM, Kompolnas, dan tim khusus yang dibentuk oleh Polri terus menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi. 

Menurut Ketua Harian Kompolnas RI, Irjen (Purn) Benny Mamoto mengatakan bahwa hasil uji balistik dan juga hasil autopsi ulang dan pemeriksaan saksi yang akan mengungkap misteri kematian Brigadir J.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral