Manuver Relawan Dukung Tokoh Pilihannya di Pilpres 2024

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 09:29 WIB

Jakarta - Di tengah ramai pendaftaran partai politik, relawan pendukung Calon Presiden juga makin giat bergerilya menggalang dukungan. Deklarasi komunitas-komunitas relawan Capres digelar di sejumlah daerah di penjuru tanah air.
 
Relawannya mengatasnamakan UKM Sahabat Sandi Uno menggelar pelatihan pembuatan dodol mangrove yang merupakan salah satu komoditi unggulan di Muara Gembong. Puluhan ibu-ibu di Muara Gembong Bekasi cukup antusias mengikuti pelatihan dalam memproduksi dodol berbahan baku mangrove.
 
Para peserta berharap dengan adanya pelatihan ini dapat memacu ekonomi masyarakat dan juga berharap sandiaga dapat memimpin Indonesia di 2024 mendatang.
 
Ratusan ulama dan cendekiawan di Provinsi Riau menyampaikan dukungannya terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pilpres 2004.
 
Sebelumnya para ulama dan cendekiawan telah melakukan musyawarah dan hasilnya bahwa Ganjar Pranowo adalah pilihan yang tepat. Pengalaman Ganjar memimpin Jawa Tengah selama dua periode menunjukkan rekam jejak yang sangat baik. Ganjar juga dinilai sangat peduli dengan perkembangan pesantren dan Islam.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral