Skenario Sambo Gagal, Putri Jadi Tersangka?

Minggu, 14 Agustus 2022 - 09:57 WIB

Jakarta -  Tabir yang menyelimuti pembunuhan Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat mulai tersibak pasca penetapan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka.

Dalam pemeriksaan oleh tim khusus Polri, Sambo mengakui tewasnya Yosua atas perencanaan dan perintah dirinya kepada Bharada E. Demi menjaga harkat dan martabat keluarga diakui oleh Jenderal berbintang dua ini sebagai alasan menghabisi ajudan terdekatnya.

Namun pernyataan Sambo seakan berbanding terbalik dengan apa yang disampaikan oleh Bharada E. Terakhir, seakan menepis adanya pelecehan seksual polisi justru menghentikan laporan yang dibuat istri Sambo di Polres Jakarta Selatan. 

Komnas HAM dan LPSK sudah berusaha menemui PC untuk mengetahui duduk persoalan yang berujung pada tewasnya Yosua. Namun saya kedua lembaga ini belum berhasil mewawancarai istri Sang Jenderal yang justru bisa menjadi saksi kunci utama dari terjadinya peristiwa berdarah di Jumat, 8 Juli lalu.

Lantas apa peristiwa yang mencoreng harkat dan martabat Irjen Ferdy Sambo benar terjadi? Apakah PC bisa dipidana karena memberikan laporan palsu mengenai pelecehan yang dialaminya?(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral